wdcfawqafwef

Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI

Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI
Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI

Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI - Penting sekali bagi nasabah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau Bank BRI untuk memiliki produk BRI Card yang biasa juga disebut kartu ATM BRI karena banyak sekali fasilitas dan kemudahan yang bisa didapatkan.

Dengan kartu ATM BRI nasabah bisa melakukan berbagai transaksi finansial maupun non finansial seperti cek saldo rekening tabungan, transfer saldo, melakukan pembayaran dan pembelian di mesin ATM termasuk tarik tunai saldo di ATM BRI, ATM Bersama, Link ATM Himbara, ataupun ATM milik bank lainnya.

Untuk transaksi tarik tunai saldo di ATM BRI bagi pemegang BRI Debit Card atau kartu ATM BRI berlaku beberapa syarat dan kebijakan khususnya terkait limit saldo yang bisa diambil.

BRI Debit Card memiliki tiga jenis/tipe dengan batas maksimal berbeda.

Berikut ini limit batas maksimal tarik tunai Saldo di ATM BRI bagi pemegang kartu ATM BRI:

Jenis Kartu ATM
Limit/24 Jam
BRI Card Classic
Rp5.000.000
BRI Card Gold
Rp10.000.000
BRI Card Platinum
Rp10.000.000

Limit tersebut berlaku dalam 24 jam atau suatu hari. Sebagai contoh saya pemegang kartu ATM BRI Card Classic pada pagi hari melakukan tarik tunai Saldo di ATM sebesar Rp4.000.000, kemudian pada malam hari ingin melakukan pengambilan Saldo di ATM sebesar Rp2.000.000 tentu tidak akan bisa karena sisa limit Rp1.000.000 karena sebelumnya sudah pernah melakukan tarik tunai saldo.

Tetapi jika nasabah terdaftar di layanan internet banking maupun SMS Banking BRI masih bisa melakukan transaksi transfer saldo sesuai dengan limit jenis rekening tabungan.

Jika Anda cukup aktif melakukan tarik tunai saldo dengan nominal besar saat buka rekening tabungan sebaiknya memilih kartu ATM BRI dengan batas maksimal tertinggi yaitu BRI Card Gold dan BRI Card Platinum tentu saja akan diimbangi dengan biaya administrasi bulanan lebih besar. [Baca juga: Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BNI]

Jadi itulah limit batas maksimal tarik tunai Saldo di ATM BRI menggunakan kartu ATM BRI, kebijakan ini juga berlaku ketika tarik tunai Saldo di ATM lainnya.

0 Response to "Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI"

Posting Komentar