wdcfawqafwef

Limit Batas Maksimal Transfer Saldo Kartu ATM BRI

Limit Batas Maksimal Transfer Saldo Kartu ATM BRI
Limit Batas Maksimal Transfer Saldo Kartu ATM BRI

Limit Batas Maksimal Transfer Saldo Kartu ATM BRI - Sekarang untuk pembuatan rekening baru di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau Bank BRI nasabah juga akan mendapatkan BRI Debit Card atau kartu ATM BRI untuk bisa menikmati berbagai layanan perbankan 24 jam melalui mesin ATM.

Dengan memiliki kartu ATM BRI nasabah bisa melakukan berbagai transaksi non finansial maupun finansial seperti cek saldo rekening tabungan, tarik tunai saldo, pembayaran dan pembelian, termasuk transfer saldo ke sesama rekening BRI maupun antar rekening bank lainnya.

Untuk layanan transaksi finansial khususnya transfer saldo pihak Bank BRI memberikan kebijakan berbeda terkait batas maksimal jumlah dana yang bisa dikirim sesuai tipe kartu ATM BRI. Dimana saat ini ada tiga jenis atau tipe kartu ATM BRI diantaranya BRI Classic Card, BRI Gold Card, dan BRI Platinum Card.

Lalu berapa limit batas masimal yang berlaku?

Berikut ini daftar limit batas maksimal transfer saldo kartu ATM BRI baik ketika digunakan di mesin ATM BRI, ATM Bersama, Link ATM Himbara, maupun ATM bank lainnya:

Sesama Rekening BRI

Jenis Kartu ATM
Limit/24 Jam
BRI Card Classic Rp20.000.000
BRI Card Gold Rp50.000.000
BRI Card Platinum Rp75.000.000

Antar Rekening Bank Anggota ATM Bersama

Jenis Kartu ATM
Limit/24 Jam
BRI Card Classic Rp10.000.000
BRI Card Gold Rp10.000.000
BRI Card Platinum Rp10.000.000
1x transaksi mak Rp5.000.000

Antar Rekening di Jaringan ATM PRIMA

Jenis Kartu ATM
Limit/24 Jam
BRI Card Classic Rp10.000.000
BRI Card Gold Rp10.000.000
BRI Card Platinum Rp10.000.000

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh nasabah Bank BRI baik kategori individu maupun korporat.

Tidak ada batasan maksimal frekuensi transfer saldo bisa dilakukan berulang kali selama tidak melebihi limit batas maksimal transfer saldo. Limit diakumulasi ketika menggunakan layanan mesin ATM maupun layanan e-banking lainnya seperti Internet Banking dan Mobile Banking BRI.

Jika Anda adalah nasabah yang memiliki aktivitas transaksi finansial khususnya transfer saldo dalam jumlah besar perharinya sebaiknya pilih jenis kartu ATM BRI Gold atau Platinum.

Yang perlu diperhatikan ketika nasabah pemegang kartu ATM BRI melakukan transaksi selain di mesin ATM BRI dan Link ATM Himvara dikenakan charger atau biaya administrasi. Untuk itu pastikan sebelumnya saldo yang ada di dalam rekening tabungan Anda mencukupi untuk nominal transfer serta menanggung biaya administrasi agar tidak terjadi kegagalan ketika bertransaksi. [Baca juga: Limit Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo di ATM BRI]

Jadi itulah limit batas maksimal transfer saldo kartu ATM BRI atau BRI Debit Card.

0 Response to "Limit Batas Maksimal Transfer Saldo Kartu ATM BRI"

Posting Komentar