wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank Maybank Indonesia

Kode Transfer Bank Maybank Indonesia
Kode Transfer Bank Maybank Indonesia

Kode Transfer Bank Maybank Indonesia - PT Bank Maybank Indonesia Tbk pada awal berdiri merupakan salah satu bank swasta dengan nama Bank Internasional Indonesia atau Biasa disingkat dengan nama bank BII.

Adalah Bank devisa yang didirikan pada tahun 1988 dan mencatatkan diri sebagai saham perusahaan terbuka di Bursa Efek.

Saat ini Bank Maybank Indonesia terus meningkatkan produk dan layanan perbankan mulai dari produk pinjaman atau kredit dengan syarat dan prosedur lebih mudah serta layanan e-banking seperti internet banking dan SMS banking.

Bank Maybank Indonesia juga memiliki produk global banking dengan menyediakan kartu kredit dan investasi perbankan bagi nasabah.

Berikut ini kode transfer Bank Maybank Indonesia yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank Maybank Indonesia - 016

Kode Bank Maybank Indonesia akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Bank BCA]

Contoh: 016987654321

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank Maybank Indonesia bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank Maybank Indonesia"

Posting Komentar