wdcfawqafwef

Cara Blokir Kartu ATM BCA

Cara Blokir Kartu ATM BCA
Add caption

Cara Blokir Kartu ATM BCA - Saat asyik berbelanja di mall memilih banyak sekali baju dengan desain menarik bisa membuat kita mengalami penurunan kewaspadaan. Dalam situasi seperti ini tidak jarang orang mengalami kehilangan dompet.

Dompet mungkin Harganya tidak seberapa tapi dokumen yang ada di dalamnya bisa membuat pusing kepala jika harus membuatnya ulang.

Tapi yang paling bisa membuat kita rusak adalah kartu ATM dan kartu kredit yang mungkin saja bisa dimanfaatkan oleh orang lain dan membahayakan saldo yang ada didalamnya.

Pada kasus seperti ini agar tidak terjadi pencurian saldo Jika ternyata dompet tersebut dicuri apakah perlu untuk dilakukan pemblokiran kartu ATM.

Berikut ini cara blokir kartu ATM khususnya bagi nasabah Bank BCA.

Segera hubungi layanan kontak call center customer service Halo BCA 1500888.

Jelaskan masalah yang sedang anda hadapi yaitu kartu ATM hilang dan ingin melakukan pemblokiran sementara sampai kartu tersebut ditemukan atau diganti dengan kartu baru.

Pihak customer service bank BCA sebelumnya akan menanyakan beberapa data terkait rekening tabungan pada kartu ATM tersebut. Pada tahap ini customer service tidak akan pernah menanyakan data terkait password atau PIN.

Apabila semua data yang Anda berikan tersebut valid dan cocok dengan rekening tabungan pada ATM yang hilang customer service akan bantu mengubah status ATM dari aktif menjadi tidak aktif atau hilang.

Setelah status diubah menjadi tidak aktif sekarang anda tidak perlu khawatir karena kartu ATM BCA tersebut tidak bisa digunakan untuk transaksi bahkan cek saldo sekalipun. [Baca juga: Solusi Kartu Tertelan di Mesin ATM]

Tugas anda selanjutnya mencari kartu ATM BCA yang hilang tadi jika usaha ini ternyata gagal Apakah jalan satu-satunya adalah buat kartu ATM BCA baru di kantor cabang Bank BCA.

Membuat kartu ATM BCA yang baru tidak akan mengganti nomor rekening yang sudah ada. Untuk proses pembuatan kartu ATM baru biasanya dikenakan biaya administrasi, hanya ini yang perlu Anda siapkan data diri seperti buku rekening tabungan serta kartu identitas diri yang masih berlaku.

Jadi itulah solusi ketika kartu ATM hilang dengan cara blokir kartu ATM BCA khusus bagi nasabah bank BCA dengan menghubungi nomor telepon call center Halo BCA.

0 Response to "Cara Blokir Kartu ATM BCA"

Posting Komentar