wdcfawqafwef

Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama

Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama
Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama

Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama - Akhirnya pada bulan Desember 2015 kumpulan Bank BUMN yaitu bank BRI Bank BTN Bank BNI dan Bank Mandiri melunturkan layanan bersama yang disebut Link ATM Himbara.

ATM ini diharapkan bisa memberikan keuntungan dan manfaat besar bagi nasabah Bank BUMN khususnya pengeluaran potongan biaya admin.

Inilah perbedaan mendasar yang paling mencolok antara ATM Himbara dengan ATM Bersama.

Berikut ini beda ATM Himbara dengan ATM Bersama.

ATM himbara hanya bisa digunakan oleh nasabah gabungan Bank BUMN yaitu bank BRI, Bank BTN, Bank BNI, bank Mandiri. Sedangkan ATM Bersama bisa digunakan oleh bank yang berafiliasi dimana kartu ATM memiliki logo ATM Bersama.

Biaya admin foto potongan tarif transaksi melalui ATM Himbara jauh lebih murah contoh untuk cek saldo rekening tabungan tidak dikenakan biaya admin. Jika dilakukan di mesin ATM Bersama dikenakan biaya admin sebesar Rp4.000.

Berikut ini daftar tarif ada biaya administrasi transaksi di Link ATM Himbara.

Dengan hadirnya layanan fasilitas mesin ATM Himbara gabungan Bank BUMN di atas bisa menghemat lebih banyak biaya operasional karena satu mesin ATM bisa dimanfaatkan oleh empat Bank sekaligus.

Nasabah tidak perlu memiliki kartu khusus untuk bisa transaksi di mesin Link ATM Himbara karena kartu debit dari bank penerbit sudah terintegrasi. [Baca juga: Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara]

Jadi itulah perbedaan mendasar antara Link ATM himbara dengan ATM Bersama.

0 Response to "Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama"

Posting Komentar