wdcfawqafwef

Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara

Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara
Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara

Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara - Akhirnya sebagai regulasi Perbankan dan Keuangan di Indonesia Bank Indonesia memberikan izin produk peluncuran mesin ATM Himbara.

Layanan elektrik ini diharapkan bisa meningkatkan aktivitas perbankan dari nasabah bank yang tergabung ke dalam layanan ATM Himbara.

Dari sekian banyak bank yang ada di Indonesia tidak semuanya bisa menggunakan fasilitas mesin ATM yang memiliki logo ATM Himbara.

Tentu saja ini berbeda dengan layanan mesin ATM Bersama bisa dinikmati oleh beberapa gabungan bank baik Bank Swasta Nasional maupun bank lainnya dengan biaya admin disesuaikan dengan kebijakan ATM Bersama.

Berikut ini daftar Bank yang bisa transaksi di ATM Himbara.

Bank yang memungkinkan transaksi di mesin ATM himbara adalah gabungan Bank BUMN yaitu Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, dan Bank Mandiri.

Fasilitas yang bisa dinikmati adalah cek saldo rekening tabungan, tarik tunai, transfer saldo ke sesama rekening bank maupun antar bank, melakukan pembayaran tagihan maupun pembelian.

Dengan memanfaatkan layanan ATM Himbara nasabah gabungan Bank BUMN bisa menghemat pengeluaran biaya administrasib.

Saat artikel ini di update fasilitas ATM E baru saja diluncurkan dan hanya terdapat di beberapa lokasi strategis di kota Jakarta dan sekitarnya. [Baca juga: Biaya Admin Transaksi di ATM Himbara]

Namun demikian kedepannya mesin ATM Himbara akan tersebar luas di seluruh kota di Indonesia dimana terdapat kantor cabang Bank BRI, Bank BTN, Bank BNI, dan Bank Mandiri.

Jadi itulah daftar Bank yang bisa transaksi di mesin ATM Himbara.

0 Response to "Daftar Bank Yang Bisa Transaksi di ATM Himbara"

Posting Komentar