wdcfawqafwef

Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan

Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan
Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan

Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan - Perkembangan teknologi semakin dimanfaatkan oleh perusahaan perbankan tidak terkecuali Bank BRI dengan lebih banyak menyediakan layanan e-banking termasuk dalam memberikan informasi dan bantuan baik bagi nasabah maupun non nasabah yang ingin tahu lebih banyak terkait produk dan layanan bank BRI.

Salah satu layanan online ya baru diterapkan adalah live chat atau chatting langsung dengan contact center customer care Bank BRI.

Cara untuk bisa chatting langsung dengan CS BRI syaratnya kita harus mengakses website resmi BRI bri.co.id melalui perangkat komputer PC atau laptop. Silahkan perhatikan di pojok kanan bawah di sana ada tombol "Online - Chat BRI"

Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan
Online Chat BRI

Untuk berkomunikasi dengan pusat bantuan BRI masukkan nama lengkap, alamat email, nomor handphone, serta isi pesan pertanyaan yang ingin diajukan. Silahkan tunggu beberapa saat untuk direspon oleh CS BRI, hanya saja jika banyak visitor yang mengajukan pertanyaan tentu respon jawaban akan semakin lambat.

Saya sendiri sudah mencoba langsung fitur ini dan memang ada beberapa visitor yang sedang online juga mengajukan pertanyaan untuk mendapatkan informasi dan bantuan, bahkan saya harus menunggu beberapa menit mendapatkan balasan dari customer service BRI.

Dari sini nampaknya belum begitu banyak customer service yang dikerahkan untuk melayani pesan melalui live chat. Berbeda dengan CS BRI melalui sambungan telepon atau kontak hotline, hanya saja membutuhkan pulsa karena berlaku dari telepon atau biaya saat terhubung dengan customer service BRI.

Baca juga: Biaya Administrasi Bulanan Rekening BRI Tabungan Britama, Simpedes, TKI, Haji, Junio

Tentu kita berangkat ke depannya layanan bantuan dan informasi melalui chatting langsung di halaman website sendiri bisa di respon lebih cepat sama halnya ketika kita menghubungi melalui sambungan telepon.

Dari situlah layanan live chat yang dihadirkan oleh bank BRI bagi nasabah maupun non nasabah yang ingin mendapatkan informasi dan bantuan terkait produk dan layanan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk.

41 Responses to "Bank BRI Menyediakan Live Chat Untuk Informasi dan Bantuan"

  1. Bri lgi ada ganggian ya hri ini

    BalasHapus
  2. bri kapan sih normalnya udh nyampai satu hari gangguan

    BalasHapus
  3. selamat pagi,,,,,,,,,,,
    saya mau tanya bisa ngelacak no rek ga ?
    saya curiga ada kasus penipuan

    BalasHapus
  4. Bos mang bank bri hari ini gangguan bos

    BalasHapus
  5. Saya bukan nasabah bank BRI. Tapi saya punya pengaduan ttg ketidaknyamanan bertransaksi dengan nasabah BRI.
    Tgl 20 juni 2017 saudara saya (nasabah BRI) transfer melalui ATM BRI ke saya (BCA) sebesar 3.019.000 kurang lebih pukul 20.00 WIB.
    Namun sampai sekarang uang tersebut belum masuk ke rekening BCA saya.
    Kami berdua sudah melajukan cetak rekening koran.
    Saldo saudara sudah berkuran, tapi saldo saya tidak bertambah.
    Nah, kami berdua komplaint ke CS di Knator BRI Kabat, Banyuwangi.
    Namun, cs belum bisa memastikan dimana uang tersebut dan kapan akan kembali ke rekening.
    Malah disuruh nunggu sampai 15 hari kerja.
    Padahal itu uang mau buat hari raya.
    Please gimana ni tgg jwb pihak BRI nya.

    BalasHapus
  6. bagaimana cara mendaftar sms banking/ selain melakukan registrasi di ATM BRI , karna atm saya tertelan mesin atm

    BalasHapus
  7. bos bri kapan normal nya...?

    BalasHapus
  8. hadehh bri kapan normal nya nih

    BalasHapus
  9. Info bos saya transfer uang bri ke bni td siang tpi smpai sekarang ga msuk msuk apa bri sering begitu bos

    BalasHapus
  10. BOS GIMANA CARA BUKA atm saya terblokir

    BalasHapus
  11. setor tunai malah eror,,waktu tunggunya klamaan 20 hari kerja

    BalasHapus
  12. Permisi bpa/ibu saya mau tanya kalaw bikin krtu ATM ktp nya bukn asal daerah yng sya mau bkin atm bsa atau engga.

    BalasHapus
  13. Mohon maaf saya mau konfirmasi pembatalan transfer ke rekening lain
    Penerimanya sdh mengkonfirmasi untuk pengembalian dananya

    BalasHapus
  14. halo
    saya mau tanya, bunga depositu 3 bulan berapa ya?
    apakah ada potongan pajak?

    BalasHapus
  15. bos kalo buku tabungan sama atm nya hilang bisa diurus gak ya ?

    BalasHapus
  16. mohon di bls... buku tabungan dan atm saya hilang bisa diurus atau tidak ?

    BalasHapus
  17. mohon di jelaskan... brusan saya ingin mlakukn transfer dr ATM BRI tp slalu muncul "transaksi gagal saldo tdk mencukupi... pdahal saldo saya 200.000 sdangkn yg ingin sya transfer cuma 120.000 n sisa minimum d dlm ATM cm 50.000 tp kog saldo tdk mencukupi...? tolong di beri penjelasan

    BalasHapus
  18. mohon di jelaskan... brusan saya ingin mlakukn transfer dr ATM BRI tp slalu muncul "transaksi gagal saldo tdk mencukupi... pdahal saldo saya 200.000 sdangkn yg ingin sya transfer cuma 120.000 n sisa minimum d dlm ATM cm 50.000 tp kog saldo tdk mencukupi...? tolong di beri penjelasan

    BalasHapus
  19. apakah lama lagi gangguan bri nya bos

    BalasHapus
  20. BRI TROBEL KAH PAK

    BalasHapus
  21. Tadi saya setor tunai habis itu struknya keluar terus saya cek saldo tetap gak bertambah pak

    BalasHapus
  22. Saya transfer dri kemarin kok belum masuk masuk y bos

    BalasHapus
  23. Pak mohon di bantu saya sedang transaksi truss . Mesin atm nya eror . Gimana ni pak atm saya tertingal mohon di bantu

    BalasHapus
  24. boss mohon bantuan dan info nya
    atm bri saya tertelan di atm itc cempaka mas jakarta apa kah saya bisa buat atm kembali di bang bri yg ada di jakarta krn waktu itu saya buka rekening di kampung saya

    BalasHapus
  25. Boss saldo saya ada 57.421 apakah saya masih bisa tranfer/deposit. .tlong bntuan ny ya bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong bantuan nya bos klo emng bank bri melayani setulus hati

      Hapus
  26. saldo saya 103000 mau transfer 50 ribu kok tidak bisa ya jenis tabungan saya simpedes

    BalasHapus
  27. Kenapa di Surabaya sering gangguan untuk setor tunai nya?

    BalasHapus
  28. kk...saya mau daftar rekening online bri...apkah..nnti saya setelah dftr rekening online....apakah...di kasih kartu atm....dan dari manA..krtu atm.nya jika saya dftr rekening secara online....

    BalasHapus
  29. Slamat sore mbak/pak BRI hari ini 19 mei 2020 lgi gangguan gk mbak atau pak

    BalasHapus
  30. Mohon dibantu buat call senter BRI saya ingin melacak dan ingin tau alamat lengkap dan biodata nasabah BRI... yang telah menipu saya mebawa uang yang saya transfer ke nasabah BRI a/n: SHEVA SALSABILA SHAFA NO.REK:0340010881465058

    BalasHapus