wdcfawqafwef

Biaya Administrasi Transfer Saldo di ATM BRI

Biaya Administrasi Transfer Saldo di ATM BRI
Biaya Administrasi Transfer Saldo di ATM BRI

Biaya Administrasi Transfer Saldo di ATM BRI - Layanan Anjungan Tunai Mandiri milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk jaringannya sudah semakin luas baik ATM tarik tunai maupun autodebet untuk nasabah yang ingin melakukan setor tunai tanpa harus perlu repot-repot ke kantor cabang BRI.

Melalui layanan elektrik banking mesin ATM nasabah bisa melakukan berbagai transaksi non finansial juga finansial salah satunya adalah transfer saldo baik ke sesama rekening BRI atau antar bank ke rekening bank lainnya.

Untuk menjaga layanan tetap prima pihak Bank BRI memberlakukan tarif biaya administrasi untuk transaksi transfer saldo.

Transfer sesama rekening BRI
Untuk transfer saldo ke sesama rekening BRI tidak termasuk BRI Syariah tidak dikenakan biaya administrasi atau biaya tambahan lainnya alias gratis jika dilakukan di mesin ATM BRI dan menggunakan kartu ATM BRI baik itu pemegang BRI Card Classic, BRI Card Gold, dan BRI Card Platinum.

Transfer antar bank
Jika transfer saldo dilakukan ke rekening bank lain maka akan dikenakan biaya administrasi saat ini sebesar Rp6.500. Biaya Ini dipotong langsung dari rekening pengirim bukan dari total saldo yang ditransfer.

Sebagai contoh saya transfer saldo sebesar Rp100.000 di ATM BRI ke rekening Bank BCA maka total saldonya akan terdebet adalah Rp106.500. Jadi sebelum memutuskan transfer saldo menggunakan rekening BRI di mesin ATM BRI ke rekening bank lainnya pastikan jumlah saldo Anda mencukupi baik untuk nominal yang akan ditransfer maupun membayar biaya administrasi. Jika tidak mencukupi maka transaksi akan gagal.

Berikut ini detail biaya administrasi transfer di ATM BRI khususnya menggunakan kartu ATM BRI:

Transaksi Transfer saldo
Rek. BRI Rp 0 (gratis)
Antar BANK Rp6.500

Jika menggunakan kartu ATM milik bank lainnya maka akan dikenakan biaya administrasi berbeda sesuai dengan kebijakan bank penerbit kartu ATM. [Baca juga: Tiga Cara Blokir Kartu ATM BRI]

Jadi itulah biaya administrasi transfer saldo di ATM BRI.

0 Response to "Biaya Administrasi Transfer Saldo di ATM BRI"

Posting Komentar