wdcfawqafwef

Batas Maksimal Tarik Saldo Kartu ATM BCA

Batas Maksimal Tarik Saldo Kartu ATM BCA
Batas Maksimal Tarik Saldo Kartu ATM BCA

Batas Maksimal Tarik Saldo Kartu ATM BCA - PT Bank Central Asia Tbk lagu perusahaan perbankan swasta nasional terbesar di Indonesia telah mengadakan berbagai layanan e-banking tidak terkecuali mesin ATM.

Automatic Teller Machine milik Bank BCA sudah tersebar luas di berbagai regional di Indonesia. Mulai dari mesin ATM BCA autodebet untuk setor tunai maupun mesin ATM BCA reguler.

Untuk transaksi finansial tarik tunai saldo bisa dilakukan di mesin ATM BCA reguler yang lokasinya cukup mudah ditemukan dibandingkan dengan ATM autodebet.

Pihak bank BCA memberlakukan kebijakan batas maksimal saldo yang bisa ditarik melalui mesin ATM BCA sesuai dengan tipe atau jenis kartu ATM BCA.

Berikut ini daftar maksimal tarik tunai saldo kartu ATM BCA.

Silver (ATM & Paspor) Rp7.000.000

Gold (ATM & Paspor) Rp10.000.000

Platinum (ATM & Paspor) Rp10.000.000

Tapres (ATM & Paspor) Rp10.000.000

BCA Dollar (USD & SGD) Rp10.000.000

Kebijakan ini berlaku dalam 24 jam atau satu hari semua mesin ATM baik menggunakan ATM Bersama maupun mesin ATM Bank lainnya.

Kita gunakan contoh ilustrasi di bawah.
Misalkan di pagi hari kita tarik tunai saldo di mesin ATM BCA sebanyak Rp6.000.000 menggunakan kartu ATM Silver BCA. Kemudian sore hari ingin tarik tunai sebesar Rp3.000.000 maka transaksi tidak bisa dilakukan atau gagal.

Saldo yang bisa ditarik berikutnya adalah Rp1.000.000 karena maksimal tarik tunai saldo pengaruh untuk jenis kartu ATM BCA Silver adalah Rp7.000.000. [Baca juga: Batas Maksimal Tarik Tunai Saldo ATM Mandiri]

Jadi itulah batas maksimal tarik tunai kartu kartu ATM BCA yang perlu diketahui oleh nasabah maupun calon nasabah bank BCA sebelum memutuskan untuk memilih mana kartu ATM yang akan dibuat.

0 Response to "Batas Maksimal Tarik Saldo Kartu ATM BCA"

Posting Komentar