wdcfawqafwef

Keuntungan Memiliki Kartu ATM BCA

Keuntungan Memiliki Kartu ATM BCA
Keuntungan Memiliki Kartu ATM BCA

Keuntungan Memiliki Kartu ATM BCA - Ternyata tidak sedikit dari nasabah PT Bank Central Asia Tbk belum memanfaatkan fitur kartu ATM. Baik karena tidak bisa menggunakan atau memang tidak membuatnya ketika buka rekening tabungan baru BCA.

Padahal banyak sekali benefit atau keuntungan dengan memiliki dan menggunakan kartu ATM BCA.

Untuk bisa memiliki kartu ATM Bank BCA nasabah hanya perlu datang langsung ke kantor cabang Bank BCA terdekat dengan membawa buku tabungan dan kartu identitas diri serta biaya administrasi kurang lebih Rp20.000.

Berikut ini beberapa keuntungan memiliki kartu ATM BCA.

  • Bisa menikmati layanan perbankan 24 jam dalam sehari secara otomatis di mesin ATM BCA baik aktivitas nonfinansial maupun finansial.

  • Aktivitas transaksi lebih mudah dilakukan baik untuk tarik tunai maupun setor tunai autodebet tanpa perlu antri di kantor cabang Bank BCA.

  • Transaksi jauh lebih praktis dengan memiliki kartu ATM BCA nasabah juga bisa melakukan registrasi layanan e-banking seperti SMS banking dan internet banking KlikBCA.

  • Pembayaran tagihan seperti tagihan telepon dan listrik bisa dilakukan kapanpun hanya melalui mesin ATM BCA. namun untuk transaksi pembayaran dan pembelian dikenakan biaya administrasi Rp2.000 sampai Rp3.000 tergantung jenis transaksi pembayaran dan pembelian.

  • Kartu ATM BCA juga bisa digunakan pada mesin link ATM Bersama menjadikan transaksi jauh lebih praktis dan mudah.

Jadi itulah berbagai keuntungan apabila nasabah memiliki kartu ATM BCA khususnya kepraktisan dalam bertransaksi karena tidak selalu harus datang ke kantor cabang Bank BCA.

Namun demikian untuk menjaga keamanan saat transaksi jaga baik-baik kerahasiaan dari nomor PIN kartu ATM BCA. [Baca juga: Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet]

Jika nasabah mengalami kesulitan ketika melakukan transaksi di mesin ATM BCA bisa langsung menghubungi layanan kontak call center customer service Halo BCA.

0 Response to "Keuntungan Memiliki Kartu ATM BCA"

Posting Komentar