wdcfawqafwef

Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet

Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet
Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet

Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet - Pada awal hari aktif kerja seperti Senin biasanya terjadi antrean panjang di kantor cabang Bank BCA karena nasabah juga sudah mulai melakukan transaksi perbankan.

Saking panjangnya nomor antrian tentu bisa membuat nasabah menjadi bete menunggu. Tapi sebenarnya jika hanya ingin setor tunai atau menabung tidak perlu Ikut antrian cukup manfaatkan setor tunai di mesin ATM BCA autodebet.

Mungkin tidak banyak nasabah PT Bank Central Asia Tbk Jika ternyata ada dua tipe mesin ATM BCA. Yang pertama mesin ATM BCA reguler untuk tarik tunai juga transaksi non finansial dan finansial, kedua adalah mesin ATM BCA untuk setor tunai.

Memang jumlah mesin ATM BCA autodebet setor tunai tidak sebanyak mesin ATM reguler. Tapi bisa kita temukan dengan mudah di kota-kota besar.

Berikut ini cara setor tunai di ATM BCA autodebet.

  • Pertama masukkan kartu ATM BCA di mesin ATM BCA autodebet pastikan posisi sudah benar bagian yang memiliki logo Bank BCA berada pada bagian atas.

  • Tanpa perlu memasukkan nomor PIN ATM box tempat menaruh uang akan langsung terbuka.

  • Silahkan masukan jumlah uang yang ingin ada tabung atau setor tunai di rekening tabungan BCA pada ATM tersebut.

  • Selanjutnya box akan kembali tertutup mesin ATM BCA melakukan proses penghitungan uang secara otomatis. Apabila semua nominal uang sudah diterima langsung ditambahkan kedalam saldo rekening tabungan BCA.

  • Jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi lainnya silahkan tekan "Tidak"

  • Mesin ATM akan mengeluarkan kitir atau print out transaksi beserta kartu ATM BCA silahkan ambil dan simpan baik-baik.

Untuk memastikan uang yang di setor tunai tadi sudah masuk ke dalam rekening tabungan Bank BCA bisa lihat bukti print out tadi di sana tertera nominal uang yang di setor tunai dan jumlah total saldo.

Sebelumnya pastikan pecahan uang kertas yang ada setor tunai dengan nominal 50.000 dan 100.000 rupiah. Karena mesin ATM BCA autodebet tidak menerima di luar pecahan tersebut seperti Rp10.000.

Perhatikan juga kondisi uang kertas dalam keadaan tidak rusak. [Baca juga: Cara Blokir Kartu ATM BCA]

Jadi itulah cara setor tunai di ATM BCA autodebet apabila nasabah mengalami kesulitan saat transaksi ini bisa langsung datang ke kantor cabang Bank BCA atau menghubungi call center customer service Halo BCA untuk mendapatkan bantuan.

0 Response to "Cara Setor Tunai di ATM BCA Autodebet"

Posting Komentar