wdcfawqafwef

Kode Transfer Panin Bank

Kode Transfer Panin Bank
Kode Transfer Panin Bank

Kode Transfer Panin Bank - PT Bank Panin Tbk adalah bank swasta di Indonesia yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan memiliki kekuatan hukum sebagai perusahaan perbankan.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1971 di mana merupakan merger atau gabungan dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia.

Panin Bank memiliki berbagai produk perbankan baik untuk individu maupun bisnis serta layanan bagi nasabah mulai dari Jaringan mesin ATM hingga service iBanking yaitu internet banking dan SMS banking.

Berikut ini kode transfer Panin Bank yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Panin Bank - 019

Kode Panin Bank akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Bank Maybank Indonesia]

Contoh: 019001122334455

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Panin Bank bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Panin Bank"

Posting Komentar