wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank CIMB Niaga

Kode Transfer Bank CIMB Niaga
Kode Transfer Bank CIMB Niaga

Kode Transfer Bank CIMB Niaga - PT Bank CIMB Niaga Tbk adalah perusahaan perbankan swasta yang beroperasi di Indonesia dimana sejarah berdirinya dimulai pada tahun 1955.

Bank CIMB Niaga menjadi 5 besar baru di Indonesia dengan jumlah nasabah dan produk layanan perbankan banyak digunakan oleh masyarakat.

Jaringan kantor cabang dan juga layanan mesin ATM Bank CIMB Niaga juga sangat mudah ditemukan dan sudah tersebar hampir di seluruh kota di Indonesia.

Berikut ini kode transfer Bank CIMB Niaga yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank CIMB Niaga - 022

Kode Bank CIMB Niaga akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM Bersama maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana biasanya kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Panin Bank]

Contoh: 022999888777666

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank CIMB Niaga bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank CIMB Niaga"

Posting Komentar