wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank UOB Indonesia

Kode Transfer Bank UOB Indonesia
Kode Transfer Bank UOB Indonesia

Kode Transfer Bank UOB Indonesia - PT Bank UOB Indonesia merupakan salah satu bank swasta nasional yang memiliki sejarah berdiri pada tahun 1956 ketika itu bernama PT Bank Buana Indonesia.

Saat ini Bank UOB Indonesia memiliki banyak nasabah termasuk Jaringan mesin ATM dan juga layanan kantor cabang di beberapa kota besar di Indonesia.

Bank UOB Indonesia juga memiliki produk simpanan dengan bunga yang diklaim jauh lebih besar dibandingkan dengan simpanan di perusahaan perbankan lainnya.

Berikut ini kode transfer Bank UOB Indonesia yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank UOB Indonesia - 023

Kode Bank UOB Indonesia akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM Bersama maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana biasanya kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Bank CIMB Niaga]

Contoh: 023111222333444

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank UOB Indonesia bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank UOB Indonesia"

Posting Komentar