wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank OCBC NISP

Kode Transfer Bank OCBC NISP
Kode Transfer Bank OCBC NISP

Kode Transfer Bank OCBC NISP - Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank swasta yang sudah cukup lama eksis di Indonesia tepatnya pada tahun 1941 di kota Bandung ketika itu bernama Bank NISP.

Pada ulang tahunnya yang ke 70 tempatnya tahun 2011 melakukan merger dengan bank OCBC Indonesia sehingga berganti nama menjadi Bank OCBC NISP.

Sekarang perusahaan ini telah memiliki produk dan layanan perbankan unggulan mulai dari produk simpanan untuk nasabah individu, nasabah bisnis, maupun nasabah Syariah, serta layanan internet banking dan Mobile Banking.

Berikut ini kode transfer Bank OCBC NISP yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank OCBC NISP - 028

Kode Bank OCBC NISP akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM Bersama maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana biasanya kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Bank UOB Indonesia]

Contoh: 028112233445566

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank OCBC NISP bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank OCBC NISP"

Posting Komentar