wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA
Kode Transfer Bank BCA

Kode Transfer Bank BCA - PT Bank Central Asia Tbk adalah bank swasta terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah dan produk serta layanan perbankan terbaik mulai dari simpanan dan pinjaman hingga layanan e-banking yaitu internet banking KlikBCA Tirta mesin ATM tarik tunai ATM setor tunai autodebet tersebar luas di berbagai kota.

Bank BCA berdiri pada tahun 1157 tepatnya pada tanggal 21 Februari ketika itu bernama Bank Central Asia NV yang merupakan bagian dari Salim Group.

Sekarang Bank BCA telah melakukan ekspansi ke beberapa negara tetangga seperti Singapura.

Berikut ini kode transfer Bank BCA yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank BCA - 014

Kode Bank BCA akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM maupun layanan mobile banking seperti SMS banking dimana kode transfer tersebut diinput tepat didepan nomor rekening tujuan. [Baca juga: Kode Transfer Bank Permata]

Contoh: 0141112223334445

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank BCA bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank BCA"

Posting Komentar