wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank Permata

Kode Transfer Bank Permata
Kode Transfer Bank Permata

Kode Transfer Bank Permata - Bank Permata adalah bank swasta Nasional Indonesia yang hadir pada tahun 2004 ketika itu diambil alih oleh Standard Chatered Bank dan juga PT Astra International Tbk.

Sejak saat itu pula Bank Permata terus mengalami pertumbuhan saat baik dalam jumlah nasabah maupun kepemilikan kantor cabang setelah layanan mesin ATM mencapai lebih dari 50.000.

Perusahaan Bank Permata juga menyediakan produk dan layanan bank syariah serta layanan internet banking juga Mobile Banking untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

Bank Permata juga telah melakukan kerjasama dengan layanan ojek online yaitu Gojek untuk melakukan top up saldo GoPay.

Berikut ini kode transfer Bank Permata yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank Permata - 013

Kode Bank Permata akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM maupun layanan mobile banking seperti SMS banking. [Baca juga: Kode Transfer Bank Danamon Indonesia]

Contoh: 01356789012345

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank Permata bisa langsung menghubungi layanan customer care.

0 Response to "Kode Transfer Bank Permata"

Posting Komentar