wdcfawqafwef

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri Auto Debet

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri Auto Debet
Cara Setor Tunai di ATM Mandiri Auto Debet

Cara Setor Tunai di ATM Mandiri Auto Debet - Biasanya di awal hari kerja seperti hari Senin terjadi antrian dengan panjang mengular di kantor cabang bank termasuk Bank Mandiri.

Masyarakat umum dan nasabah sudah mulai melakukan aktivitas transaksi perbankan mulai dari menabung hingga pembayaran kredit melalui Bank Mandiri.

Jika kita ikut merasakan berada di dalam situasi seperti itu tentu rasanya akan sangat menjengkelkan apalagi hanya ingin sekadar setor tunai atau menabung.

Sebenarnya jika hanya ingin setor tunai nasabah tidak perlu sampai Ikut antrian di kantor cabang Bank Mandiri karena bisa memanfaatkan layanan mesin ATM Mandiri autodebet.

Keberadaan mesin ATM Mandiri autodebet memang belum merata di semua regional hanya beberapa kota besar dan itupun pada lokasi strategis.

Berikut ini cara setor tunai di ATM Mandiri auto debet.

  • Pertama Silahkan masukkan kartu ATM di mesin ATM selanjutnya pilih "Bahasa Indonesia" tanpa perlu memasukkan password.

  • Selanjutnya box tempat uang akan terbuka silahkan peletakan uang yang akan diskon tunai di dalam box tersebut.

  • Secara otomatis mesin ATM Mandiri Auto debet akan memproses dan menghitung jumlah uang yang tadi ditaruh dalam kemudian dimasukkan kedalam saldo rekening tabungan Mandiri dalam bentuk kredit.

  • Mesin ATM akan mengeluarkan print out bukti transaksi serta jumlah total saldo setelah setor tunai. Simpan baik-baik print out tersebut sebagai invoice jika dibutuhkan.

  • Jika anda tidak ingin melanjutkan transaksi silahkan tekan "Tidak" Apakah kartu ATM akan keluar silahkan ambil.

Perlu diperhatikan nominal pecahan uang kertas yang bisa diterima di mesin ATM Mandiri autodebet adalah 100 ribu dan 50 ribu rupiah. Pastikan uang dalam kondisi baik tidak robek dan kotor.

Sekadar informasi tambahan sebelum anda memasukkan uang di dalam box sebaiknya hitung terlebih dahulu berapa jumlah uang tersebut. Karena pada beberapa situasi mesin ATM Mandiri autodebet bisa mengalami error sehingga uang tertelan tetapi tidak ditambahkan ke dalam saldo rekening tabungan.

Setor tunai di mesin ATM Mandiri hanya bisa dilakukan di mesin ATM khusus autodebet bukan ATM Mandiri biasa yang sering digunakan untuk tarik tunai.

Jadi itulah cara setor tunai di ATM Mandiri autodebet.

0 Response to "Cara Setor Tunai di ATM Mandiri Auto Debet"

Posting Komentar