wdcfawqafwef

Biaya Admin Transaksi di Jaringan ATM Prima

Biaya Admin Transaksi di Jaringan ATM Prima
Biaya Admin Transaksi di Jaringan ATM Prima

Biaya Admin Transaksi di Jaringan ATM Prima - Berada dibawah bendera PT Rintis Sejahtera yang sampai sejauh ini telah memiliki lebih dari 88.000 jaringan ATM Prima di seluruh Indonesia.

Jaringan ATM Prima secara fungsional mirip dengan ATM bersama di mana nasabah bank yang tergabung di dalam jaringan ATM Prima bisa melakukan transaksi finansial maupun non finansial.

Ada sekitar 60 perusahaan perbankan yang telah bergabung di jaringan ATM Prima [Bang BRI, BCA, BNI, BTN, BII, Mandiri, CIMB Niaga, Dll.]. Karena memberikan layanan lebih praktis khususnya ketika berada di lokasi tidak terdapat mesin ATM dari bank penerbit kartu ATM menggunakan ATM Prima merupakan solusinya.

Namun demikian diberlakukan tarif jika nasabah bank melakukan transaksi Jaringan mesin ATM Prima.

Berikut ini biaya administrasi di Jaringan ATM Prima.

Cek saldo rekening: Rp4000

Tarik tunai saldo: Rp7.500

Transfer saldo: Rp6500

Transaksi gagal: Rp3.000

Yang dimaksud transaksi gagal adalah ketika nasabah melakukan transaksi contohnya transfer saldo dan ternyata nominal saldo yang ada di dalam rekening tabungan tidak mencukupi sehingga secara otomatis transaksi gagal itu dikenakan biaya admin bisa Rp3.000.

Karena biaya administrasi atau potongan diberlakukan ketika menggunakan jaringan ATM Prima jadi pastikan saldo yang ada di dalam rekening tabungan mencukupi untuk melakukan transaksi.

Biaya admin dipotong langsung dari saldo rekening dibebankan pada pihak pengirim. Contoh anda transfer saldo sebesar Rp100.000 ditambah biaya admin sebesar Rp6.500 maka total saldo saldo yang akan terpotong adalah Rp106.500. [Baca juga: Biaya Transaksi Mandiri Syariah di BSM ATM]

Jadi itulah tarif atau biaya admin transaksi di jaringan ATM Prima.

0 Response to "Biaya Admin Transaksi di Jaringan ATM Prima"

Posting Komentar