wdcfawqafwef

Biaya Admin Transaksi di ATM Bersama

Biaya Admin Transaksi di ATM Bersama
Biaya Admin Transaksi di ATM Bersama

Biaya Admin Transaksi di ATM Bersama - Sulit menemukan lokasi ATM sesuai dengan bank kartu ATM yang kita pegang menggunakan layanan ATM Bersama adalah solusinya.

Apalagi saat ini Link ATM Bersama telah tersebar hampir di semua kota besar di Indonesia di berbagai titik strategis. Tentu saja ini cukup membantu nasabah.

Namun demikian dari kemudahan yang didapat dari layanan ATM Bersama nasabah juga perlu mengetahui potongan atau biaya admin yang berlaku ketika transaksi menggunakan ATM Bersama.

Biaya admin ini berlaku untuk semua bank penerbit kartu ATM.

  • Cek saldo rekening tabungan untuk kartu ATM Bank BRI, Bank BTN, Bank BNI, bank BII, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Bukopin dan bank lainnya yang tergabung dalam Link ATM Bersama dikenakan biaya admin sebesar Rp4.000.

  • Untuk aktivitas tarik tunai saldo di mesin ATM Bersama dikenakan biaya admin sebesar Rp7.500.

  • Begitu juga dengan aktivitas transaksi finansial transfer saldo ke sesama rekening dikenakan biaya admin Rp7.500.

  • Untuk biaya transfer antar bank atau beda rekening bank dikenakan biaya admin Rp7.500.

  • Dan apabila nasabah gagal melakukan transaksi Oleh karena itu tidak mencukupi tetap dikenakan potongan biaya admin sebesar 3000 rupiah.

  • Jadi sebelum memutuskan transaksi menggunakan fasilitas mesin ATM Bersama pastikan nominal saldo di dalam rekening tabungan mencukupi untuk transaksi finansial maupun non finansial jika tidak bisa dibilang saldo anda akan terpotong secara percuma.

  • Tarif atau biaya administrasi di atas berlaku setelah sebelumnya mengalami kenaikan sekitar 2.000 rupiah sampai 3000 rupiah.

Namun bagi nasabah bank yang tergabung dalam Bank BUMN seperti Bank BRI Bank BTN Bank BNI dan Bank Mandiri sekarang bisa lebih menghemat biaya operasional dengan memanfaatkan layanan ATM Himbara.

Fasilitas ATM ini baru saja diluncurkan tepatnya pada bulan Desember 2015 khusus bagi nasabah Bank BUMN. [Baca juga: Beda ATM Himbara dengan ATM Bersama]

Namun bagi nasabah bank diluar gabungan Bank BUMN mesin ATM Bersama masih bisa dikonsumsi dalam situasi crowded.

Jadi itulah biaya admin transaksi di mesin ATM Bersama.

0 Response to "Biaya Admin Transaksi di ATM Bersama"

Posting Komentar