wdcfawqafwef

Kode Transfer Bank Mandiri

Kode Transfer Bank Mandiri
Kode Transfer Bank Mandiri

Kode Transfer Bank Mandiri - PT Bank Mandiri Tbk adalah perusahaan perbankan pemilik Badan Usaha Milik Negara atau BUMN dengan jumlah omset terbesar saat ini dibandingkan dengan bank lainnya di Indonesia.

Pada awal berdiri Bank Mandiri merupakan gabungan dari beberapa perusahaan perbankan yang telah mengalami kebangkrutan akibat krisis moneter tahun 1998.

Bank Mandiri telah memiliki berbagai produk dan jasa keuangan di bidang perbankan mulai dari simpanan dan pinjaman termasuk pemberian modal dan layanan e-banking seperti internet banking dan Mobile Banking.

Jaringan mesin ATM Bank Mandiri juga sangat mudah ditemukan di kota-kota besar bahkan sudah mencapai ke pelosok desa.

Berikut ini kode transfer Bank Mandiri yang dibutuhkan ketika nasabah bank lainnya ingin melakukan transfer saldo atau kirim uang.

Kode Bank Mandiri - 008

Kode bank Bank Mandiri akan diminta ketika kita melakukan transfer saldo antar rekening atau dari bank berbeda baik melalui mesin ATM maupun layanan mobile banking seperti SMS banking. [Baca juga: Kode Transfer Bank Ekspor Indonesia Eximbank]

Contoh: 00811223344556677

Jika membutuhkan informasi lebih detail terkait masalah transfer saldo dan juga kode Bank Mandiri bisa langsung menghubungi layanan customer care Bank Mandiri.

0 Response to "Kode Transfer Bank Mandiri"

Posting Komentar