wdcfawqafwef

Menyambut Hadirnya Link ATM Himbara

Menyambut Hadirnya Link ATM Himbara
Liputan6 - Menyambut Hadirnya Link ATM Himbara

Menyambut Hadirnya Link ATM Himbara - Himpunan Bank Milik Negara atau disingkat Himbara pada bulan Desember 2015 telah sukses menghadirkan layanan bersama yaitu Automatic Teller Machine diberi nama Link ATM Himbara.

Gabungan Bank BUMN diantaranya Bank BRI, Bank BNI, Bang BTN, dan Bank Mandiri kini nasabahnya bisa menikmati layanan ATM secara bersama.

Tujuan dibentuknya Link ATM Himbara ini tentu saja untuk memberikan manfaat dan nilai lebih layanan perbankan bagi masyarakat umum dan khususnya nasabah untuk bisa bertransaksi lebih praktis dan lebih hemat.

Hadirnya layanan ini menjadi wujud sinergi Bank BUMN selama ini kepada masyarakat dan nasabah.

Saat ini mesin ATM Himbara baru bisa dinikmati oleh masyarakat kota Jakarta disebarkan sebanyak 50 mesin ATM di lokasi strategis. Kedepannya mulai awal tahun 2012 akan diperluas jaringan Link ATM Himbara di berbagai kota di Indonesia.

Yang patut kita tunggu dari layanan ATM Himbara ini adalah disediakan juga ATM himbara autodebet. Jadi untuk setor tunai atau menabung nasabah tidak perlu repot-repot pergi ke kantor cabang Bank apalagi di sana harus menunggu antrian panjang.

Himpunan Bank Milik Negara menargetkan pada tahun 2016 nanti akan tersebar sekitar 600 mesin ATM Himbara di seluruh kota Indonesia. Inilah yang patut kita nanti sebagai masyarakat apalagi nasabah Bank BUMN.

Karena daripada biaya administrasi transaksi di link ATM himbara jauh lebih murah dibandingkan transaksi di ATM Bank berbeda. [Baca juga: Biaya Admin Transaksi di ATM Himbara]

Bahkan salah satu bank gabungan BUMN yaitu Bank BTN sangat optimis dengan diluncurkannya layanan bersama ini bisa meningkatkan laju perekonomian masyarakat.

Dan tentu saja bisa menekan biaya operasional mesin ATM Dimana saat ini Bank BTN memiliki sekitar 1830 unit mesin ATM terjemahan di seluruh Indonesia. Itu hanya milik Bank BTN belum lagi dari Bank BRI, BNI bank Mandiri jika dikalkulasi biaya operasionalnya tentu sangat besar.

Kedepannya khusus Bank BUMN untuk layanan ATM akan lebih didominasi oleh ATM Himbara. Jadi kita sebagai masyarakat dan nasabah harus bersiap-siap menyambut hadirnya Link ATM Himbara.

0 Response to "Menyambut Hadirnya Link ATM Himbara"

Posting Komentar